7 Artis K-Pop yang Hengkang dari Kelompok Band-nya



Dunia hiburan K-Pop memang terkenal keras -kalau tidak mau dibilang kejam- terbukti artis dibawah ini telah membuktikannya. Mereka hengkang dari kelompok dan manajemen yang membesarkan namanya, ada yang memang hengkang karena skandalnya sendiri ada juga yang memilih keluar dari kelompok karena ingin meniti karir solo.

Berikut ini 7 artis K-pop yang hengkang dari Girlgroup atau Boygroup mereka:

1. Jay Park – 2PM
25 Februari 2010, Jay Park resmi dipecat dari 2PM karena Jay Park pernah menghina Korea Selatan melalu akun MySpace miliknya. Bukan hanya dipecat Jay Park juga meninggalkan negara Korea dan kembali menetap di Amerika Serikat.

2. Hangeng – Super Junior
Hangeng keluar dari Super Junior M karena alasan finansial, Hangeng menganggap bayaran yang ia dapat tidak adil dibandingkan dengan anggota yang lain. Setelah memenangi gugatan dengan SM Entertainment, kini Hangeng memilih bersolo karir

3. Jaejoong, Yoochun, Junsu – TVXQ
Mungkin Anda lebih mengenal ketiga cowok ini sebagai personel dari kelompok JYJ (singkatan dari Jaejoong, Yoochun, Junsu). Tahukah Anda, sebelum mereka berhasil mendirikan JYJ, mereka adalah personel dari kelompok TVXQ. Ketiganya keluar dari TVXQ karena bermasalah dengan kontraknya, mereka juga diperlakukan tidak adil oleh manajemen TVXQ. Pada tahun 2012, ketiganya berhasil memenangi gugatan terhadap bekas manajemennya.

4. Hwayoung dan Ahreum – T-ARA
Dua gadis ini keluar dari kelompok T-ARA akibat bullying dari personel lainnya. Meskipun pihak manajemen membantah bahwa mereka keluar untuk alasan solo karir.

5. Sunmi – Wonder Girls
Sunmi keluar dari Wonder Girls karena ingin mengutamakan solo karir, gadis ini tetap bersolo karir dalam satu manajemen dengan Wonder Girls, JYP Entertainment

6. Kris – EXO
Kris belum lama ini memutuskan keluar dari kelompok EXO karena merasa diperlakukan tidak adil, Kris memilih jalur hukum untuk memutuskan kontraknya. Kini Kris menekuni solo karir.

7. Jessica – Girls’ Generation

Ini paling terbaru dari kasus pemecatan personel dari kelompoknya. Jessica dipecat dari SM Entertainment dan dikeluarkan dari Girls’ Generation karena piihak manajeman menganggap Jessica lebih mementingkan bisnis pribadinya daripada kelompok.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Artis K-Pop yang Hengkang dari Kelompok Band-nya"

Posting Komentar