7 Manfaat Air Pohon Neem yang Menakjubkan



Neem adalah pohon obat herbal yang menawarkan manfaat kecantikan yang efektif. Banyak sekali manfaat lain dari pohon Neem ini. Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari pohon ini adalah dengan mengambil airnya. Cara mengambil air pohon neem sangat mudah, Anda tinggal merebus daun neem dalam air, kemudian dinginkan. Dan air daun neem pun siap dijadikan berbagai kebutuhan untuk kesehatan maupun kecantikan Anda.

Berikut adalah daftar top 10 manfaat luar biasa dari air neem yang dapat Anda gunakan, dikutip dari stylecraze.com

1. Obat Anti-Jerawat
Berbagai merek kosmetik menawarkan pembersih wajah anti jerawat dan masker wajah. Pernahkah Anda mencatat bahan utama produk kosmetik anti-jerawat yang ada dipasaran? Ternyata banyak yang terbuat dari neem. Pohon ini dijadikan bahan umum di sebagian besar produk kosmetik anti-jerawat!

Sebuah solusi anti-jerawat yang luar biasa, air neem mengobati jerawat tanpa efek samping. Untuk mengobati jerawat Anda, oleskan bola kapas di dalam air neem dan menerapkannya pada wajah Anda dua kali sehari. Neem merupakan agen anti-bakteri yang membunuh bakteri kulit yang menyebabkan jerawat. Membuat kulit bebas dari jerawat dalam beberapa hari setelah penggunaan.

2. Anti-Aging
Sebuah sumber yang kaya bahan-bahan alami, air neem dapat melawan polusi dan racun. Polusi dan racun memicu pembentukan radikal bebas. Merusak kualitas kulit, radikal bebas memicu proses penuaan. Air neem menghambat pertumbuhan radikal bebada pada kulit dan menghambat tanda-tanda penuaan seperti keriput.


3. Anti-inflamasi
Kemerahan dan ruam kulit adalah masalah umum yang kita hadapi. Perubahan suhu menyebabkan kulit kemerahan dan ruam semakin terlihat jelek. Air Neem adalah agen anti-inflamasi yang kuat yang mengurangi munculnya kemerahan dan ruam dari penggunaan pertama itu sendiri. Menyembuhkan ruam kulit dalam waktu singkat.

4. Melembabkan Kulit
Air Neem dapat menjadi smoothening kulit yang efektif. Anda dapat mencampurkan air neem dengan madu mentah atau susu mentah untuk meningkatkan daya kelembaban pada kulit. Air Neem akan menghilangkan semua tanda-tanda kekeringan kulit seperti keriput, bintik-bintik dan kusam.

5. Mencerahkan Kulit
Air Neem adalah formula anti-mikroba yang kuat yang menawarkan kebebasan dari masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, kekeringan, dan penuaan. Sebuah kulit mulus terlihat berseri dan bebas dari noda dan kusam. Sekarang Anda dapat memiliki kulit yang cerah dan sempurna.

6. Menghapus Komedo
Air neem bersifat anti-bakteri yang menakjubkan. Air Neem mampu menghapus jejak kotoran yang terperangkap dalam pori-pori kulit, air neem memberikan kebebasan dari komedo.

7. Menghapus Lingkaran Hitam dibagian Bawah Mata
Masalah kulit lain yang umum kebanyakan dari kita menderita adalah lingkaran hitam. Anda dapat menggunakan air neem untuk mengobati lingkaran hitam dengan efektif. Campur air neem dengan zat pengental alami seperti cendana. Terapkan dengan hati-hati di sekitar mata Anda, langsung pada lingkaran hitam. Masker alami yang menakjubkan ini meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi pigmentasi, dan membantu menghilangkan lingkaran hitam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Manfaat Air Pohon Neem yang Menakjubkan"

Posting Komentar