8 Solusi Alami Menghilangkan Keriput Dibawah Mata



Keriput dibagian bawah mata memang bisa mengganggu penampilan, pada orang yang sering menggunakan kacamata biasanya hal ini sering terjadi. Tak perlu merasa khawatir, berikut ini kami berikan cara menghilangkan keriput dibawah mata. Seperti dikutip oleh laman findhomeremedy.com berikut ini:

1. Dengan air mawar
Anda bisa menghilangkan keriput dibawah mata dengan bantuan air mawar, oleskan saja pada bagian keriput dan diamkan. Tidak perlu membilas. Ulangi setidaknya dua kali sehari.

2. Dengan buah alpukat
Cara lainnya dengan menggunakan potongan buah alpukat yang diletakkan pada area keriput, diamkan selama 15 menit sambil menekan-nekan agar minyak alami alpukat dapat diserap kulit. Bisa juga dengan menumbuknya sampai lembut kemudian terapkan pada area tersebut, diamkan selama 20 menit.

3. Dengan minyak zaitun
Oleskan minyak zaitun pada malam hari dengan cara menghangatkannya lebih dulu kemudian oleskan dibawah mata.

4. Dengan minyak kelapa
Minyak kelapa mempunyai lemak yang bisa kita gunakan untuk melembutkan kulit serta menghilangkan keriput dibawah mata. Oleskan minyak kelapa sambil dipijat-pijat selama 10 menit kemudian bilas. Lebih efektif jika Anda menerapkannya pada malam hari.

5. Dengan madu dan jahe
Parut jahe dan campurkan dengan madu, kemudian gunakan campuran tersebut untuk memijat area keriput Anda selama kurang lebih 10 menit. Diamkan selamam satu jam. Dengan metode ini bukan hanya dapat membantu menghilangkan keriput tapi juga mampu memperlancar sirkulasi darah

6. Dengan mentimun
Munculnya garis keriput pada wajah maupun kulit itu dikarenakan kulit yang kurang lembab. Anda bisa mengembalikan kelembaban kulit dengan menggunakan buah mentimun. Buatlah irisan dari mentimun kemudian masukkan dalam kulkas agar dingin, tempelkan pada area bawah mata, diamkan selama 10 menit. Mudah bukan?

7. Dengan Minyak Esensial Rosemary
Minyak Esensial Rosemary terbukti dapat melembabkan kulit sehingga menghilangkan garis keriput pada bawah mata. Anda bisa memijat bagian bawah mata dengan minyak ini. Lakukan beberapa menit setiap hari.

8. Dengan buah nanas
Kandungan enzim bromelain pada nanas adalah agen anti radang yang sangat bermanfaat mengatasi berbagai penyakit radang. Enzim ini juga dapat menghilangkan keriput kulit, Anda bisa mengaplikasikan nanas dengan cara menjadikannya jus nanas, oleskan pada area bawah mata diamkan selama 20 menit kemudian bilas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "8 Solusi Alami Menghilangkan Keriput Dibawah Mata"

Posting Komentar