Aneh, Bocah 5 Tahuni Ini Disuruh Membuat Perjanjian Tidak Akan Membunuh



Sebagai orang tua tentu kita sudah sering mendengar berbagai ucapan yang dilontarkan oleh seorang anak dengan nada pertanyaan. Dan kita mau tak mau harus menjawabnya kalau tidak mereka akan terus menanyakannya. Seorang anak akan menanyakan hal-hal baru yang mereka dengar, karena rasa panasaran anak-anak sangatlah tinggi.

Tapi ternyata yang dilakukan oleh anak berusia lima tahun asal Alabama ini dianggap ancaman oleh pihak sekolahan. Seorang murid perempuan bernama Elizabeth secara spontan mangacungkan crayon pada teman-temannya sambil menganggap bahwa crayon tersebut sebagai pistol dengan jari seperti menarik pelatuknya. Rupanya hal ini dianggap oleh pihak sekolah ER Dickson sebagai sebuah ancaman, dan memaksa Elizabeth untuk membuat surat perjanjian tidak akan membunuh. Seperti dikutip Metro.uk.co.

Tentunya ini sangat aneh, anak seusia Elizabeth tentu saja tidak mengerti isi dari perjanjian tersebut. Bagaimana mungkin seseorang disuruh membuat perjanjian yang isinya saja belum bisa dipahami olehnya. Dalam surat perjanjian, Elizabeth tidak akan membunuh siapapun dan bahkan tidak boleh bunuh diri.

Ibu Elizabeth sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh pihak sekolah. Menurut dia Elizabeth sama sekali tidak mengerti isi dari perjanjian tersebut, anaknya juga sangat terganggu dan selalu bertanya "Ibu bunuh diri itu apa? Ayah, bunuh diri itu apa?" ucap ibu Elizabeth.

Meskipun kasus ini sudah banyak disorot media elektronik maupun online, tapi pihak sekolah masih bungkam tidak mau berkomentar. Di negara bagian Alabama sendiri tidak membolehkan anak dibawah umur untuk mendandatangani atau membuat kontrak secara hukum.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aneh, Bocah 5 Tahuni Ini Disuruh Membuat Perjanjian Tidak Akan Membunuh"

Posting Komentar