Aneh, Pasangan Ini Malah Menikah Di Kuburan



Memilih tempat pernikahan adalah salah satu hal penting dalam prosesi pernikahan, ditempat itulah sepasang kekasih akan mengikat janji menenamni sampai mati, menjadi pasangan suami istri. Banyak dari pasangan calon pengantin yang memilih tempat unik untuk ijab kobul, seperti dipantai, gunung, bawah laut dan tempat-tempat unik menarik lainnya. Tapi kalau menikah di kuburan, rasanya memang jarang.


Adalah pasangan April Frenzel dan Christopher Caldwell yang berasal dari Virgina, Amerika Serikat. Pasangan ini rupanya menjatuhkan pilihan pada sebuah pemakaman untuk dijadikan tempat pernikahan. Mereka menikah di pemakaman Laurel Hill Memorial Park di Spotsylvania


Rupanya ada alasan tertentu pasangan ini mengadakan pernikahan di area pemakaman. Seperti dilansir dilaman Womansday.com, pasangan ini ingin menikah ditempat dimana mereka akan beristirahat panjang. Rumah masa depan mereka. Melihat alasan ini, terderngar sangat romantis. Ini menunjukkan keinginan mereka untuk tetap bersama sampai mereka dikubur di pemakaman ini. So, sweet.

Bagaimana dengan Anda? Sudah mempunyai tempat pernikahan impian Anda? Sekali-kali bolehlah menikah di tempat selain gedung pertemuan atau hotel. Seperti yang dilakukan Raffi-Gigi, menikah di hotel sudah umum, basi!
(Meicistaria/Womansday)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aneh, Pasangan Ini Malah Menikah Di Kuburan"

Posting Komentar