Burger Paling Mahal Sejagat



Burger merupakan makanan cepat saji asal Amerika. Belakangan makanan ini menjamur di kali lima dan pedagang gerobak keliling. Tapi untuk burger yang satu ini, rasanya sulit sekali jika kita mencarinya di kali lima atau pedagang keliling. Pasalnya satu porsi burger ini dibandrol seharga hampir 22 juta rupiah! Luar biasa.

Seperti dilansir dilaman Huh Magazine, salah satu restoran di Londong bernama Honky Tonk dengan pede menjual burger dengan harga 'kelewat batas', jika Anda ingin menikmati burger di restoran ini, siapkan uang puluhan juta rupiah. Seperti apa sih, Burger yang diklaim menjadi burger termahal sedunia ini?

Ternyata burger tersebut mempunyai berisi daging rusa New Zealand, daging wagyu Kobe, lobster Kanada, jamur truffle hitam, bakon yang dilapisi sirup maple, telur bebek asap dan kaviar beluga. Semua bahan tersebut diapit dalam roti brioche yang lezat.

Meskipun demikian, harga 22 juta rupiah hanya untuk seporsi burger rasanya masih terlalu tinggi, kecuali memang Anda mempunyai uang berlebih. Berani coba?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Burger Paling Mahal Sejagat"

Posting Komentar