Hahaha, Bermaksud Hindari Omelan Istri, Pria Ini Malah Masuk KubanganTinja



Seoang suami yang sedang menikmati malam bersama teman-temannya di sebuah kafe mendadak ditelpon istrinya agar segera pulang atau dia akan kena marah. Melihat gelagat ini, pria ini pun segera pulang. Bermaksud agar cepat sampai dia memotong menggunakan jalan lain, tapi karena kebanyakan minum alkohol pria ini malah terjebur ke kontainer tinja ketika di terjatuh di jembatan.


Kejadian menggelikan ini dialami oleh Chi Fang (42) warga kota Wuhu, Anhui, Cina. Dia memang tipe orang yang suka keluar malam sekaligus suami yang takut istri, ketika malam itu disuruh pulang dia malah jatuh saat melewati jembatan. Fang jatuh tepat masuk ke dalam kontainer tinja yang ada dibawah jemabatan. Alhasil tubuhnya tertutup kotoran hitam pekat dengan bau menyengat. Fang pun berteriak minta tolong.


Beruntunglah ada petugas yang segera menolongnya, sehingga dia bisa langsung melanjutkan pulang menemui istrinya. Sampai dirumah, oleh istrinya, Lei (37), dia tidak boleh masuk ke rumah karena bau. Jadilah dia tidur bersama anjingnya diluar, dan ternyata anjingnya juga enggan berdekatan dengan Fang.

Fang mengaku kejadian memalukan itu sebagai pelajara bagi dirinya.
(sumber: Dailymail)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hahaha, Bermaksud Hindari Omelan Istri, Pria Ini Malah Masuk KubanganTinja"

Posting Komentar