Horeee! MTV Indonesia Tayang Lagi pada November 2014



Pada tanggal 8 September 2012, mantan MTV VJ Indonesia, Daniel Mananta, menulis di akun twitter-nya, "Guys, mari kita membuat TTWW ini (trending topic di seluruh dunia). AnakNongkrongWantMTVBack #MTVIndonesia. "

Dan kemudian Tweet-nya tidak lagi terdengar.

Dari 1 November 2014, seperti yang diumumkan hari ini oleh Viacom International Media Networks (VIMN) Asia, sebuah divisi dari perusahaan induk MTV, Viacom Inc, MTV akan menayangkan lagi melalui lima saluran TV free-to-air Indonesia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar.

Program MTV akan berjalan selama empat jam setiap hari pada 4-6 pm dan 22:00-12:00.

Sebagaimana dilaporkan dalam Media Research Asia, Mark Whitehead, Executive Vice President dan Managing Director VIMN Asia, mengatakan bahwa langkah ini menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat keterlibatan lokal dan melihat spesifik karakter anak muda Indonesia.

MTV akan membuat comeback dengan kampanye YOUTH 1000% yang akan tayang program musik internasional, lokal dan regional seperti MTV hit, K-gelombang (K-pop), berbagai penghargaan musik dan asli MTV seperti The Ride, Punk dan Pimp My Ride.

Kampanye ini juga akan fokus pada menampilkan pop Indonesia dengan memproduksi acara harian di Indonesia dan keterlibatan sosial dengan fans melalui saluran sosial lokal dan website.

MTV, yang pertama kali ditayangkan di Indonesia pada tahun 1993, adalah saluran utama untuk anak muda pecinta musik dan hiburan. Namun, sejak tahun 2006, Global TV yang menjadi tuan rumah MTV secara signifikan mengurangi waktu penayangan program MTV.

Kali ini MTV bermitra dengan FORTE untuk bersaing di Indonesia showbiz.
(sumber: globalindonesianvoices.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Horeee! MTV Indonesia Tayang Lagi pada November 2014"

Posting Komentar