I Like Dangdut Challenge



Ada yang menarik ketika Saya melihat tayangan Indosiar malam hari ini, dimana dalam tayanga tersebut ada salah satu acara yang diberi nama I Like Dangdut Challenge. Ini seperti tantangan Ice Bucket Challenge, bedanya kalau Ice Bucket Challenge tantangannya berupa mandi air es dan sumbangan ditujukan untuk penelitian sebuah penyakit di Amerika, sedangkan I Like Dangdut berupa tantangan berjoget dangdut dan sumbangan ditujukan untuk sekolah-sekolah di Indonesia yang membutuhkan renovasi.


Melihat tujuan dari tantangan ini sepertinya acara ini bagus juga. Selain sebagai hiburan tapi juga bermanfaat bagi dunia pendidikan Indonesia.


Tantangan Dahlan Iskan
Dalam acara pembuka tersebut nampak pak Dahlan Iskan berjoget dan menantang tiga orang penting, dan ketiga orang penting tersebutpun menerima tantangan dan berjoget serta memberikan donasi. Sungguh pemandangan yang langka, melihat tiga pejabat Menteri Perhubungan Iganitus Jonan, CEO Semen Indonesia Dwi Soetjipto dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, berjoget dangdut! Dan tentunya mereka pun memberikan donasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "I Like Dangdut Challenge"

Posting Komentar