Ini Buktinya Bahwa Operasi Plastik Bisa Luntur!



Keberhasilan sebuah operasi plastik membuat banyak orang--khususnya wanita--ingin juga melakukannya. Bahkan beberapa wanita yang sebenarnya telah mempunyai fisik yang cantik ikut-ikutan melakukan operasi plastik.

Memang operasi plastik itu adalah hak seseorang, dia yang membayar dan dia yang akan menanggung resikonya. Tapi perlu kami ingatkan lagi pada Anda, bahwa hal yang bersifat instan, maka instan juga awetnya. Alias cepat luntur! Seperti yang terjadi pada model cantik asal China berikut ini.

Adalah Li Ying Zhi, model cantik ini sejatinya memang sudah cantik. Tapi itu belum bisa memuaskan dirinya. Sebagai seorang model tentunya ia ingin selalu 'menonjol'. Ia pun melakukan permak pada wajah dan bagian dadanya.

Dilansir dari Stomp.com, kondisi wajah oplosan Li Ying Zhi sudah tercium media beberapa tahun lalu. Ketika para awak media membicarakan dagunya yang rada janggal. Dan ditambah lagi dengan penampakan dia terakhir kali ketika dalam suatu wawancara nampak sekali wajahnya yang sudah sangat berubah. Operasi plastik kebanggaannya mulai 'luntur'.

Operasi yang dilakukan Li Ying Zhi ternyata hanya bertahan selama kurang lebih dua tahun. Setelah itu ternyata operasi plastik tersebut 'kadaluarsa'. Sepertinya Anda harus berfikir dua kali jika ingin melakukan operasi plastik. Atau nasib yang dialami oleh Li Ying Zhi belum membuat Anda berfikir realistis?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Buktinya Bahwa Operasi Plastik Bisa Luntur!"

Posting Komentar