Inilah Rute Pengalihan Jalan dari Gedung MPR Selama Hari PelantikanPresiden Jokowi



Hari Pelantikan Presiden Indonesia, yang akan diselenggarakan pada Senin (20/10/2014) akan mempengaruhi beberapa jalan arteri, terutama mereka yang berada sekitar Gedung Parlemen.

Kepala Polres Metro Jakarta Divisi Operasional, AKBP Budiyanto mengatakan bahwa Jalan Gatot Subroto, yang membentang tepat di depan Parlemen (MPR / DPR) akan ditutup.


Namun, daftar jalan yang lebih spesifik jalan yang akan dialihkan masih belum dikonfirmasi. "Jalan pengalihan tidak dikonfirmasi, itu akan ditentukan sesuai dengan situasi di lapangan," kata Budiyanto seperti dikutip Kompas.com (18 Oktober 2014).

Polisi lalu lintas akan mengerahkan 1.533 personel khusus untuk membantu pengguna jalan selama pengalihan lalu lintas.

Berikut adalah daftar beberapa pengalihan jalan sesuai dengan apa yang dimiliki oleh Budiyanto:

- Akan ada pengalihan lalu lintas di jalan layang Senayan (berasal dari timur). Mereka akan dialihkan ke kiri, yang menuju Jalan Pemuda. Kendaraan ini kemudian akan diarahkan menuju Jalan Asia Afrika, langsung memasuki Jalan Sudirman.

- Lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju ke sisi belakang gedung MPR / DPR, tepat di daerah Lapangan Tembak, akan dialihkan ke kiri menuju Jalan Pemuda. Mereka kemudian akan diarahkan menuju jembatan menuju Gatot Subroto.

- Lalu lintas dari arah yang berlawanan (Palmerah), yang memanfaatkan jalan di pintu masuk belakang bangunan MPR / DPR, akan diarahkan ke Jalan Permata Hijau
(sumber: kompas.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Rute Pengalihan Jalan dari Gedung MPR Selama Hari PelantikanPresiden Jokowi"

Posting Komentar