Inilah Wanita Dunia Paling Seksi Tahun 2014 versi Majalah Esquire



Majalah Esquire kembali melansis tradisi wanita terseksi didunia 2014, kali ini wanita yang disematkan sebagai yang paling 'aduhai' adalah Penelope Cruz yang menggusur dominasi Scarlett Johansson yang telah merasakan gelar tersebut dua kali berturut-turut.

Ternyata usia tidak membuat wanita kelahiran 28 April 1974 kalah saing dengan wanita muda lainnya. Terpilihinya Penelope membuat dia masuk dalam jajaran wanita terseksi lainnya versi majalah tersebut, seperti Charlize Theron, Angelina Jolie, Rihanna dan Halle Berry.

Seperti dikutip Dailymail.co.uk, ibu dari Luna Encinas Cruz dan Leo Encinas Cruz ini merasa tidak seksi, ia mengaku hanya seorang ibu yang biasa. Tapi dia tetap bangga jika dikatakan sebagai wanita seksi.

Meskipun membantah dirinya adalah wanita biasa, tapi kita akan mengamini kalau Penelope adalah wanita seksi ketika melihat foto Penelope dalam majalah Esquire terbitan terbaru. Dalam edisi ini Penelope dijadikan sampul depan majalah khusus pria tersebut.

Penelope Cruz atau Penélope Cruz Sánchez adalah seorang aktris dan model berdarah Spanyol. Dia mulai menjadi seleb sejak usia 15 tahun, Penelope membuat debut aktingnya pada usia 16 tahun di televisi dan film debutnya tahun berikutnya di Jamón, jamón, mendapat banyak pujian dari para kritisi film.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Wanita Dunia Paling Seksi Tahun 2014 versi Majalah Esquire"

Posting Komentar