Inovasi Penipuan Warga Wales Ini Luar Biasa Cerdas!



Penipuan semakin bervariasi dan semakin kesini semakin cerdas saja. Seperti yang dilakukan oleh warga Wales Selatan bernama Alan Knight ini, dia mengelabui petugas pengadilan dengan berpura-pura koma. Tak tanggung-tanggung, penipuan yang dilakukannya telah berjalan nyaman sampai 2 tahun lamanya. Luar biasa cerdas! Tapi tentunya jangan sampai Anda meniru Alan Knight ini.

Seperti dilansir oleh metro.co.uk, Alan sekarang ini menjadi sosok yang diperbincangkan di Wales karena kesuksesannya mengelabui penegak hukum yang akan mengadilinya karena tindakan pemalsuan dan pencurian. Selama dua tahun ini Alan berhasil menipu tetangga dan tim dokter, dia mengaku tidak bisa menggerakkan leher dan separuh badannya. Sehingga membutuhkan penyangga leher hingga segala kebutuhannya juga harus dibantu oleh seseorang.

Metode cerdas yang dilakukan Alan akhirnya terbongkar setelah salah satu dokter perawat melihatnya sedang makan dikamar rumah sakit, mengelap wajah, menulis bahkan dia kepergok sedang berbelanja di sebuah toko kemudian pulang dengan menyetir mobil.


Kepala Kepolisian Wales Selatan, Paul Harry, mengatakan bahwa dirinya sangat kaget mendapati kasus yang menurutnya ajaib ini. "Sepanjang karir saya, inilah yang paling langka, penipuan jangka panjang," ungkapnya.

Kini Alan sudah tidak bisa lagi berbaring untuk berpura-pura koma lagi, dia sudah harus menjalankan hukuman dari kasusnya. Belum diketahui apakah dia juga akan mendapatkan tuntutan atas pemalsuan kesehatannya ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inovasi Penipuan Warga Wales Ini Luar Biasa Cerdas!"

Posting Komentar