Jokowi dalam Cover Majalah TIME Edisi 27 Oktober 2014



Joko Widodo atau biasa disebut dengan Jokowi, akan tampil dalam sampul Majalah TIME yang bertuliskan 'A New Hope'.

"Indonesian President Joko Widodo is a force for democracy," tulis sampul depan majalah TIME yang akan diterbitkan pada 27 Oktober 2014, seminggu setelah Jokowi resmi menjadi presiden.

Dalam majalah, sampul mempunyai dampak yang tinggi, TIME memilih foto wajah dekat Jokowi mengenakan kemeja batik cokelat. Dalam gambar, Jokowi tampak tegas dan serius, tanpa senyum di wajahnya.

"Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia, demokrasi dengan sumber daya alam yang kaya dan negara dengan Muslim terbanyak dari negara lain di planet ini. Dan baru saja terpilih presiden baru," kata preview majalah yang tersedia secara online ini.

Majalah ini kemudian membuka kisah Jokowi yang sedang tidur siang dalam penerbangan dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi ke Solo, Jawa Tengah.

Jokowi akan dilantik sebagai Presiden Indonesia pada 20 Oktober 2014 setelah memenangi salah satu pemilihan presiden paling kompetitif di Indonesia pada tahun 2014.

Selain Joko Widodo, cover majalah TIME juga telah menampilkan beberapa orang paling berpengaruh seperti Barrack Obama, Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Vladimir Putin, dan Albert Einstein.

Semoga Jokowi memang menjadi harapan baru Indonesia, Amin.
(sumber: globalindonesianvoices.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jokowi dalam Cover Majalah TIME Edisi 27 Oktober 2014"

Posting Komentar