KARA Sukses Konser Di Jepang dengan Anggota Barunya



Girlgroup K-pop KARA sukses menggelar tur konser ketiga mereka di Jepang, "KARASIA," pada hari Jumat, menurut DSP Media.

Konser diadakan di Fukuoka Sun Palace di Fukuoka, Jepang. Tiket konser terjual habis termasuk tiket tambahan untuk kursi berdiri, membuktikan bahwa mereka masih populer di Jepang.


KARA memulai konser dengan judul lagu album keenam mereka, "Mamma Mia," diikuti dengan hit lainnya “Pretty Girl,” “Mister,” “Step,” “Jet Coaster love,” dan “Go Go Summer!” Juga ada kolaborasi sesama anggota, membuat penampilan mereka semakin memikat dan unik.

Dalam konser tersebut, anggota baru mereka, Heo Young-ji, ikut tampil membawakan 20 lagu, meskipun dia mengatakan tidak mempunyai cukup waktu dalam pertunjukkan tersebut. Maklumlah dia adalah anggota baru dari kelompok yang sudah dua kali ditinggalkan anggotanya ini.

"Saya tidak akan melupakan momen berharga ini dan saya berharap Anda juga tidak. Saya akan bekerja lebih keras, terima kasih atas dukungan Anda, "kata Heo Young-ji.

Setelah Nicole dan Kang Ji-young meninggalkan KARA, membuat kelompok ini berkurang personel, dari lima menjadi tiga. Kemudian kelompok ini beranggotakan empat personel pada bulan Agustus dengan menambahkan anggota baru Heo Young-ji.
Kini personel lengkap KARA adalah Park Gyuri, Han Seungyeon, Goo Hara, dan Heo Youngji.

KARA akan melanjutkan tur konser mereka di 7 kota di Jepang termasuk Yokohama, Osaka, Nagoya dan Kanazawa, total mereka akan tampil di 11 konser sampai 19 November 2014.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KARA Sukses Konser Di Jepang dengan Anggota Barunya"

Posting Komentar