Kebiasaan Makan Rambut Gadis Ini Berbuah Petaka



Seorang gadis menerima ganjaran karena kebiasaan anehnya makan rambut dan serat karpet selama bertahun-tahun. Hobinya ini kemudian berakhir diruang operasi karena didalam perutnya telah terkumpul gumpalan rambut seberat 4kg! Bayangkan rambut seberat itu berada dalam lambung, bahkan rambut orang normal saja jika ditimbang tidak ada empat kilogram. Sungguh kebiasaan aneh sekaligus berbahaya.


Seperti diberitakan di laman Dailymail.co.uk, seorang gadis bernama Ayperi Alekseeva berusia 18 tahun yang berasal dari Kyrgyzstan memeriksakan kedokter karena dia merasakan nyeri yang teramat pada perutnya, ketika tim dokter memeriksa kondisi Ayperi, didapati fakta yang mencengangkan. Didalam rambut gadis tersebut ternyata terdapat gumpalan rambut yang sangat besar. Ayperi pun mengaku bahwa memang dia mempunyai kebiasaan aneh makan rambut dan serat karpet selama bertahun-tahun.

Tantu saja rambut adalah benda yang tidak dapat dicerna oleh lambung, sehingga rambut yang ditelan tersebut kemudian menggumpal menjadi satu bersama serat karpet yang juga ikut dia makan. Bahadir Bebezov, dokter yang menangani operasi tersebut mengatakan bahwa jika tidak segera diangkat, gumpalan rambut tersebut bisa membahayakan nyawa Ayperi.

Sebelumnya Ayperi sudah merasakan kondisi yang sangat buruk, berat badannya turun drastis dan dia tidak bisa makan sama sekali. Beruntunglah operasi yang dijalani Ayperi berjalan lancar, dan sekarang gadis belia ini tengah menjalani pemulihan. Pihak rumah sakit tempat dimana Ayperi dirawat mengatakan kalau belum ada catatan medis selama 50 tahun belakangan ini yang ditemukan kasus serupa seperti ini.

Kini Ayperi sudah kapok dengan hobi memakan rambut dan serat kerpet, dia pun berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
(sumber: Dailymail.co.uk)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kebiasaan Makan Rambut Gadis Ini Berbuah Petaka"

Posting Komentar