Ketahuan! Ternyata Syahrini Numpang Majeng dengan Jet Pribadi



Syahrini, penyanyi yang kerap pamer kekayaan ini sepertinya harus segera mengkonfimasi kebenaran tentang jet pribadinya ini. Pasalnya berita terbaru menyebutkan bahwa jet pribadi yang dipakai foto dan hasilnya diunggah ke instagram ini ternyata bukan miliknya. Melainkan dia hanya pose diluar dan didalam pesawat untuk kepentingan acara salah satu TV swasta.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu sumber yang mengaku berada didekat Syarini saat pemotretan tersebut, seperti diberitakan Viva News (22/10/14). Bahkan menurut sumber tersebut, pesawat pribadi jenis Gulfstream 200 ini tidak pernah menyala, apalagi terbang. Di pesawat tersebut, Syahrini hanya mejeng, doang!

Sumber tersebut yang oleh Viva News dinamakan Didi Woro (bukan nama sebenarnya) menambahkan bahwa dia melihat sendiri semua aksi Syahrini, ketika pose seksi di dalam pesawat dan melewati karpet merah saat akan masuk ke pesawat.


Menurut Didi, acara tersebut diadakan untuk kepentingan ulang tahun salah satu TV swasta, dia memastikan bahwa pesawat tersbut bahkan tidak bergeser dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Syahrini Berbohong?
Padahal ketika Syahrini berbicara dengan awak media di salah satu TV swasta di Jakarta Timur (20/10/14), dia mengatakan bahwa habis dari Eropa menggunakan pesawat jet pribadi, transit di Singapura kemudian baru tiba di Jakarta.

Wah, wah. Yang bener mana nih? Pesawat pribadi milik sendiri, atau pesawat pribadi milik orang lain?
Terbang dari Eropa-Singapura-Jakarta atau naik mobil Lamborghini seharga 9 miliar? :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ketahuan! Ternyata Syahrini Numpang Majeng dengan Jet Pribadi"

Posting Komentar