Kim Soo-hyun Terpilih sebagai Penerima Penghargaan "Style Icon Award"



Bintang hallyu, Kim Soo-hyun dikabarkan pada hari Senin sebagai salah satu dari 10 penerima Style Icon Awards. Seperti dikutip laman kpopherald (17/10/2014)

Organisasi yang memberikan penghargaan tersebut, CJ E&M, mengumumkan enam dari 10 penerima menjelang acara. Ini termasuk aktor Jo In-sung, aktris Kim Hee-ae, girlgroup 4minute, Sub-group Girls' Generation, TaeTiSeo dan anggota Sistar, Soyou.


Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang menginspirasi dan mempopulerkan kebudayaan Korea (K-culture) melalui gaya yang unik serta modis mereka sendiri.

10 artis telah diambil dari 50 nominasi berdasarkan evaluasi profesional, pemungutan suara online global dan penilaian masyarakat.

Dengan tema "Seoulite, light, night," acara penyerahan penghargaan ketujuh ini akan berlangsung di Dongdaemun Desain Plaza, Seoul, pada hari selasa pukul 7 sampai 11 malam.

Model Jang Yoon-joo dan penyanyi Jung Joon-young akan menjadi co-host acara tersebut. Sedangkan aktris Clara dan beberapa model lainnya akan menjadi pembawa acara di karpet merah sebelum acara dimulai.

Rapper CL "2NE1" akan tampil di panggung berkolaborasi dengan DJ internasional ternama, Diplo. Tiga penerima penghargaan Style Icon - TaeTiSeo, 4minute dan Syou - juga akan membuat penampilan spesial.

Acara ini akan disiarkan langsung di Onstyle, TVN, Mnet dan saluran lainnya dan juga akan disiarkan melalui Mnet Amerika, Mnet Jepang, Channel M, Youku dan Tudou.

Lebih dari 570 juta pemirsa diharapkan akan menonton acara ini, seperti yang dikatakan oleh CJ E&M.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kim Soo-hyun Terpilih sebagai Penerima Penghargaan "Style Icon Award""

Posting Komentar