Legenda Rocker 90-an, Shin Hae-chul, Meninggal Dunia



Ikon musisi tahun 90-an, rocker Shin Hae-chul, 46, dinyatakan meninggal pada puku 8.19 malam ​​Senin di Asan Medical Center di Seoul selatan setelah mengalami serangan jantung pada 22 Oktober 2014, yang membuat penyanyi ini koma selama lima hari.


Meskipun sebelumnya dokter tidak meyakini apa yang menyebabkan jantung penyanyi tiba-tiba berhenti, menurut pernyataan dari agensi Shin, KCA Entertainment, penyebabnya kini telah ditetapkan karena terjadi infeksi yang telah menyebar luas di usus dan lapisan rongga perut .

Shin kabarnya mengunjungi rumah sakit selama dua minggu terakhir. Pada tanggal 17 Oktober, ia mengatakan bahwa ia telah menjalani sebuah operasi di sebuah rumah sakit di Seoul karena mengelami hernia. Operasi pun selesai pada hari berikutnya. Namun, Shin ternyata mengeluh kan nyeri pada perut sehingga dia mendatangi kembali rumah sakit tersebut.

Dia kemudian dipindahkan ke Asan Medical Center pada 22 Oktober guna menjalani prosedur lain untuk menghapus bagian dari perutnya ketika penyanyi tiba-tiba mengalami serangan jantung.


Setelah tiga jam menjalani prosedur, dokter mampu mengembalikan tekanan darah ke tingkat yang lebih aman, namun, Shin tetap tak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis. Ia dikirim ke unit perawatan intensif rumah sakit di mana keluarganya tetap setia menunggu disisinya berharap agar Shin dapat terbangun.



"Staf medis melakukan segala sesuatu yang mereka bisa," kata seorang pejabat KCA dalam sebuah lapopran

Shin meninggalkan istrinya, kolumnis Yoon Won-hee dan dua anak mereka - seorang putri berusia 9 tahun dan putra 7 tahun. Selamat jalan, rocker Korea.
(Meicistaria/kpopherald)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Legenda Rocker 90-an, Shin Hae-chul, Meninggal Dunia"

Posting Komentar