Madison Rowley, Juara 1 Kejuaraan Dunia Jenggot dan Kumis



Bukan hanya dijadikan simbol dari maskulinitas, jenggot dan kumis juga bisa diikutkan dalam kompetisi. Mendapatkan hadiah dan popularitas kepenjuru dunia, seperti yang terjadi pada Madison Rowley yang telah menjadi pemenang dalam kejuaraan dunia jenggot dan kumis, World Beard and Moustache Championship. Rowley mampu menyingkirkan deretan kaum adam yang juga mempunyai jenggot dan kumis unik.

World Beard and Moustache Championship tahun ini diadakan di Keller Auditorium, Portland. Dengan memperlombakan 17 kategori dengan 300 kontestan dari 9 negara. Sepeti dikutip laman Daily Mail.

Yang paling menarik adalah pada kategori freestyle (gaya bebas), dimana para peserta menampilkan keunikan dari kumis dan jenggot mereka.


Sebagai pemenang, Madison Rowley akan kembali mengikuti kompetisi jenggot dan kumis tahun depan di Leogang, Austria, sebagai juara bertahan. Rowley sendiri mengalahkan Mike Johnson, juara tahun lalu dengan suara mutlak dari pada juri.
Anda dapat melihat deretan para peserta dan pemenang Kejuaraan Dunia Jenggot dan Kumis di situs resminya disini: worldbeardchampionships.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Madison Rowley, Juara 1 Kejuaraan Dunia Jenggot dan Kumis"

Posting Komentar