Mall Khusus Barang Bekas? Ada Kok!



Kalau biasanya mall akan menjual semua barang baru dan mentereng serta bermerek, tapi tidak untuk mall ini. Semua barang yang disini adalah barang bekas atau banyak juga yang rongsokan. Makanya tepat kiranya kalau dinamakan sebagai Mall Rongsok.

Tempat ini berada di jalan Jalan Bungur, perkampungan Kukusan, Beji, Depok. Jika Anda masuk 'mall' ini maka yang dilihat adalah semua hal yang berkaitan dengan barang bekas, tentunya harga disini juga relatif 'rongsok'


Nurcholis Agi (40), sang pemilik mall rongsok, seperti dilansir oleh laman satuharapan.com (25/10/2014) mengatakan kalau tempat usahanya ini lumayan menguntungkan. Dalam sebulan dia mampu membuahkan omset lebih dari seratus juta rupiah tapi belum dipotong untuk menggaji karyawannya yang berjumlah 12 orang. Dengan mall rongsok ini, Nurcholis merasa bangga karena selain dapat menghidupi kelurganya, juga mampu membantu beberapa orang karywannya mendapatkan penghasilan.

Nurcholis juga mengatakan kalau penghasilan lumayan yang didapatkan dari mall rongsok ini karena belum banyak saingan, belum banyak mall sejenis ini didaerah sekitar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mall Khusus Barang Bekas? Ada Kok!"

Posting Komentar