Mengaduk Manfaat Kopi Yuk?



Meskipun banyak anggapan miring tentang kafein, seperti kopi dapat mengganggu kesehatan jantung, tapi ternyata kopi juga banyak mengandung manfaat. Seperti yang dikatakan oleh healthmeup.com berikut ini. Yuk kita aduk 4 manfaat kopi berikut ini:

1. Dapat membantu mengobati penyakit parkinson
Sebuah studi menunjukkan bahwa minum 600 mg kopi per hari dapat menurunkan resiko penyakit parkinson, penyakit yang diderita petinju legendaris Muhammad Ali. Ini dikarenakan kopi dapat meningkatkan produksi dopamin pada otak.

2. Dan tentu, kopi mencegah kantuk
Kafein dapat bereaksi cepat membuat Anda tetap terjaga, ini karena kafein sanggup menetralisir adenosine untuk mencegah lelah dan membuat Anda tetap segar. Tapi sebaiknya jangan terlalu sering, karena bagaimanapun tubuh kita perlu istirahat, jangan paksa tubuh agar terus terjaga.

[sc:garesponsive]
3. Dapat membantu olahraga
Kopi terbukti dapat meningkatkan performa dalam olahraga seperti berlari dan bersepeda. Banyak atlet yang mengkonsumsi kopi untuk performa mereka, dan ini adalah legal. Tapi kopi tidak akan berpengaruh apa-apa jika olahraga yang Anda lakukan adalah angkat berat.
Kopi juga dapat mengingkatkan pembakaran lemak dan kalori.

4. Meningkatkan konsentrasi
Sebuah penelitian menjelaskan bahwa konsumsi kopi dapat meningkatkan seseorang dalam bekerja, serta kewaspadaan seorang meningkat dengan konsumsi kopi secara cukup dan tepat. Tapi jika kebanyakan konsumsi kopi akan memperburuk kesehatan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengaduk Manfaat Kopi Yuk?"

Posting Komentar