Mengenang Mantan Terindah Melalui Film



Satu lagi film romantis akan hadir di Bioskop Indonesia hasil produksi Berlian Entertainer dan Keana Production, judulnya memang membuat kita jadi terngiang akan masa lalu. "Mantan Terindah."


Menurut sang produser film ini, Marcella Zalianty, Mantan Terindah terinspirasi dari salah satu lagu karya Yovie Widianto dengan judul yang sama.

"Ini merupakan transformasi lagu 'Mantan Terindah' karya Yovie Widyanto kedalam ruang visual dalam bentuk sebuah film," ucap Marcella saat jumpa pers di Epicentrum, Jakarta Pusat, Kamis 30 Oktober 2014.

Akan ada pemain film yang masih fresh seperti Karina Salim, Edwar Akbar, Salvita Decorte, dan Angela Nazar. Sedangkan untuk nama yang sudah populer ada Ray Sahetapy dan Tri Yudiman.


Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak alur cerita film ini, Anda bisa menyaksikannya di Bioskop mulai tanggal 6 November 2014 di seluruh Bioskop Indonesia.

Move on dari mantan itu perlu untuk melanjutkan hidup dengan seseorang yang baru, tapi ketika disuguhi cerita yang mengingatkan terus akan sang mantan, sepertinya move on akan semakin sulit.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenang Mantan Terindah Melalui Film"

Posting Komentar