Meskipun Kondisinya 'Aneh' Keluarga Ini Bangga Terhadap Anaknya



Seperti layaknya calon orang tua pada umumnya, menjelang kelahiran anak apalagi untuk yang pertama kalinya. Chris dan Lacey dengan antusias menyambut kedatangan buah hatinya yang pertama. Segala sesuatu sudah dipersiapkan, sampai nama bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki inipun sudah mereka dapatkan.

Ditengah kegembiraan menyambut kelahiran anak mereka, pasangan ini dikejutkan kabar buruk yang disampaikan oleh pihak dokter yang menangani kehamilan Lacey. Dokter tersebut mengatakan bahwa bayi yang masih dalam kandungan tersebut mempunyai kelainan pada bibir, atau biasa disebut dengan bibir sumbing.

Dokter juga mengkhawatirkan bahwa bayi tersebut bisa saja tidak dapat bertahan saat dilahirkan. Tapi Lacey dengan mantap mengatakan bahwa dia akan menerima kondisi putranya.

Hari yang paling ditunggu pun tiba, saat itu tanggal 18 Februari 2011 Lacey melahirkan anaknya yang diberi nama Christian dengan selamat. Sebuah kabar baik, karena dokter memperkirakan bayi Lacey tidak akan selamat saat kelahiran. Tapi kabar baik tersebut sontak berubah menjadi buruk ketika ternyata kondisi Christian lebih buruk dari perkiraan dokter, bukan hanya bibirnya saja yang mengalami kelainan, tapi kedua matanya pun tidak dalam kondisi sempurna sehingga dia tidak bisa melihat.

Bayi ini mengalami kejadian yang sangat langka, hanya sekitar 50 orang saja diseluruh dunia yang mengalaminya. Christian pun harus dirawat selama sebulan sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Kegetiran Chris dan Lacey ternyata belum berakhir disini, reaksi orang disekitar mereka ternyata tidak bersahabat. Orang disekitar memandang Christian sebagai keanehan dan mengatakan bahwa seharunya Christian di aborsi saat dalam kandungan. Lacey bahkan pernah disebut sebagai ibu yang jahat karena tidak mengaborsi anak dengan kondisi demikian.

Tiga tahun berlalu, kini Christian sudah mulai berjalan menggunakan tongkat. Dan Lacey bersyukur tidak menggugurkan putranya. Bagi Lacey, Christian adalah anugerah terindah dan keajaiban dalam hidupnya. Good Parents!
(sumber: irishmirror.ie)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Meskipun Kondisinya 'Aneh' Keluarga Ini Bangga Terhadap Anaknya"

Posting Komentar