Minho "SHINee" dalam Majalah Cosmopolitan Edisi November



Minho, salah satu anggota boygroup "SHINee" baru-baru ini melakukan sesi pemotretan untuk majalah Cosmopolitan. Dalam pemotretan tersebut, idola tampan ini tampak mengenaakan pakaian musim dingin rancangan Carte Blanche. Pemotretan berlangsung di Helsinki, Finlandia.

Dalam wawancara yang terdapat pada majalah tersebut, Minho mengungkapkan bahwa perjalanannya ke Finlandia sekaligus dijadikan cuti dari kesibukannya dalam kelompok SHINee. Minho mengatakan bagaimanapun dia adalah manusia yang butuh istirahat.

Dalam salah satu bagian Minho berkata, "Sebelumnya aku adalah tipe orang yang tertidur dengan cepat segera setelah aku berbaring, tapi hari ini saya memiliki banyak pikiran sebelum aku tidur. Saya berpikir tentang kehidupan saya sebagai keseimbangan Minho SHINee dan sebagai seorang pria berusia 24 tahun. Saya pikir pikiran seperti 'Apa yang saya hilang? "Dan" Aku harus bertindak lebih dewasa' ... Sudah tujuh tahun sejak saya debut. Aku merasa seperti tahun-tahun berlalu terlalu cepat. Karena saya mulai bekerja di usia muda seperti itu, saya merasa seperti saya sudah berjalan tanpa istirahat. Saya tidak punya banyak waktu untuk melihat-lihat saya ... Saya rasa saya bisa memberi diriku kesempatan untuk tumbuh lebih dewasa jika membuat waktu untuk diriku sendiri, tidak peduli seberapa sibuk saya. Saya memutuskan saya ingin masa depan saya untuk menjadi lebih bermanfaat, tapi aku juga ingin hidup cerah yang sesuai untuk usia saya."


Minho bersama groupnya, SHINee baru saja mengeluarkan album ketiga berbahasa Jepang berjudul "I’m Your Boy.” Mereka pun masih gencar melakukan promosi diantaranya dengan berbagai konser.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Minho "SHINee" dalam Majalah Cosmopolitan Edisi November"

Posting Komentar