Park Shin-hye Akan Lebih Berkarakter dalam Drama Terbaru ‘Pinocchio’



Bintang hallyu Park Shin-hye ingin merubah citra dirinya sebagai aktris yang selalu memerankan tokoh lugu dalam setiap dramanya dengan menjadi tokoh yang lebih aktif dan tegas, ini akan dia buktikan dalam drama Korea terbarunya yang berjudul Pinocchio.

Park terpilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama yang akan tayang bulan November ini dengan aktor Lee Jong-suk. Dua aktor ini sudah sangat populer di banyak negara Asia, para fans sudah menebak-nebak seperti apa chemistry mereka dalam drama ini.


Keputusan Park untuk membintangi drama mendapat perhatian luar biasa dari fans dan media cetak lokal. Ini dikarenakan peran yang akan Park lakoni sangat berbeda dengan karakter yang biasa ia bawakan di setiap dramanya.


Drama populer yang telah mempopulerkan namanya seperti “The Heirs,” “Heartstrings” dan “You’re Beautiful,” Park selalu memerankan sebagai tokoh yang polos dan feminim.

Namun, melalui drama "Pinocchio," Park akan mencoba merubah total citranya sebagai aktris yang langganan karakter polos. Di drama ini dia akan memainkan peran "Choi In-ha," seorang reporter muda yang mengejar keadilan. Sebagai seorang reporte, Park akan banyak sekali memerankan adegan tegas dan dia juga dituntut untuk gesit mengejar berita.


"Ini adalah pertama kalinya Park memainkan peran seorang wanita pekerja profesional. Selama ini, dia banyak memerankan wanita lugu atau pelajar," kata seorang pejabat dari agennya seperti dikutip laman kpopherald.com.

Drama "Pinocchio" akan mengudara pada bulan November setiap hari Rabu dan Kamis di SBS setelah drama "My Lovely Girl." Jadi bersabar dulu yah, sambil menikmati drama My Lovely Girl yang tidak kalah menarik.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Park Shin-hye Akan Lebih Berkarakter dalam Drama Terbaru ‘Pinocchio’"

Posting Komentar