Penyanyi Korea Eru Bermain dalam Serial FTV Indonesia



The Korean Prince of Ballad Eru akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui layar televisi.

Eru akan bermain sebagai pemeran utama pria untuk dua drama, ‘Second Change’ and ‘I Love You, Eru’ dengan aktris Indonesia Kimberly Ryder dan Natasha Rizki. Drama ini adalah bagian dari 'Bioskop Indonesia Premiere' dari Trans TV. Proses syuting untuk FTVs sudah dimulai sejak September 2014.

Eru dan Indonesia
Eru memang memiliki hubungan dekat dengan Indonesia. Penyanyi-aktor yang sangat menyukai masakan rendang ini memulai karirnya di Indonesia pada tahun 2012 ketika ia membintangi film berjudul 'Hello Goodbye' dengan aktor Indonesia Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Lagunya, 'Black Glasses', menjadi soundtrack utama film.

Pada 2013, Eru berkolaborasi dengan Sule untuk menghasilkan sebuah lagu, 'saranghaeyo'. Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Korea, dan Sunda. Eru membuktikan popularitasnya di Indonesia dengan mencapai puncak-chart dalam program musik Indonesia 'Top Pop' dari MNC TV. Setelah itu, popularitas Eru di Indonesia terus meningkat. Dia adalah penyanyi Korea pertama yang menggelar kinerja pada delapan program musik yang berbeda di Indonesia dan atas chart musik lokal.

Untuk memanjakan para penggemarnya di Indonesia, Eru telah mengadakan dua konser. Dalam konser 'Eru Concert di Jakarta Hide and Seek' terbarunya pada tahun 2014, Eru juga membawa penyanyi Korea Ailee sebagai bintang tamu.

Eru juga telah meluncurkan K-Pop Shop oleh Eru sehingga fans di Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan merchandise dan aksesoris yang biasanya digunakan oleh Eru serta album asli ditandatangani oleh idol K-pop termasuk EXO, CN Blue, dan Girls Generation.

Eru dan ayahnya juga ditunjuk oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Korea Selatan untuk menjadi duta persahabatan Indonesia-Korea karena mereka telah secara aktif membantu penyanyi Korea untuk debut di Indonesia. Untuk keterlibatan aktif dalam pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea, Kedutaan juga menghargai Eru dengan 'Special Friends of Indonesia' Penghargaan ketika Kedutaan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini.
(sumber: globalindonesianvoices.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penyanyi Korea Eru Bermain dalam Serial FTV Indonesia"

Posting Komentar