Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dihadiri Jusuf Kalla, RidwanKamil, Dahlan Iskan



Walikota Bandung, Ridwan Kamil akan menjadi saksi dalam upacara pernikahan antara selebriti Indonesia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Jakarta pada Jumat, 17 Oktober, 2014.

Namun seperti dilansir Kompas.com, Ridwan Kamil belum bisa memastikan kehadirannya karena alasan kesehatan. "Seharusnya besok saksi, tapi masih sakit," kata Ridwan Kamil, atau akrab disapa Emil di Balai Kota Bandung (16 Oktober 2014).

Media Indonesia melaporkan bahwa selain Ridwan Kamil, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan dan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla juga akan menjadi saksi upacara pernikahan dua selebriti ini.

Emil mengatakan bahwa ia secara khusus diminta oleh keluarga Raffi, yang sedang berada di Bandung. "Saya seorang saksi dalam upacara pernikahan dari sisi Raffi Ahmad. Dari sisi pengantin wanita (Nagita) harus Pak JK (Jusuf Kalla), "ujar Emil seperti dikutip Kompas.com.

"Yang penting adalah bahwa ia penduduk Bandung. Saya hanya bersedia menjadi saksi pernikahan untuk penduduk Bandung. Ini adalah kebetulan bahwa saya langsung diminta oleh Raffi karena dia dan aku sering bertemu di berbagai acara tv, "kata Emil.

Ketika ditanya tentang persiapannya untuk menjadi saksi dari upacara pernikahan antara Nagita 'Gigi' Slavina dan Raffi Ahmad, ia bercanda menjawab sambil tertawa "Saya melakukan push up 100 kali, jogging 24 kali selama 2 minggu."

Ridwan Kamil telah lebih jauh mengatakan bahwa ia tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu di resepsi pernikahan, yang diperkirakan menjadi salah satu resepsi termahal di Indonesia. Menurut Walikota Bandung, masih banyak tugas yang dia harus menyelesaikan. "Saya hanya datang selama perkawinan (akad), setelah itu saya akan kembali," tambahnya.
(sumber: globalindonesianvoices.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dihadiri Jusuf Kalla, RidwanKamil, Dahlan Iskan"

Posting Komentar