Pernikahan Pasangan Ini Menggunakan Iring-iringan Bulldoser!



Kalau kebanyakan pasangan memilih mobil mewah untuk kendaraan mereka saat melakukan iring-iringan, tapi pasangan di China ini mengganti mobil mewah dengan kendaraan yang biasa dijadikan kendaraan bangunan. Bulldoser!

Pernikahan unik ini terjadi di kota Yanchang, Provinsi Shaanxi, China (Tiongkok), mempelai pria yang bernama An menjemput istrinya dengan arak-arakan bulldoser. Sebanyak 8 Bulldoser ikut mengiringi penjemputan mempelai pria dan kemudian diarak keliling kota. Hmm.. kendaraan berat dijadikaan kendaraan romantis?

Dikutip dari Shanghaiist.com, dalam tradisi di negara China, mempelai pria akan menjemput pasangannya sendiri menggunakan kendaraan, dan An memilih kendaraan berat sebagai kendaraan pengantinnya.


Bisa dibayangkan hebohnya ketika arak-arakan 8 Bulldoser menjemput mempelai wanita dengan jarak 10 km. Tentunya memakan waktu yang lumayan lama karena kendaraan ini tidak biasa berjalan cepat. Di Indonesia saja, ketika ada pasangan pengantin di arak menggunakan andong atau becak saja sudah sangat heboh, apalagi ini menggunakan Bulldoser.

Bagaimana dengan Anda? Sudah mempunyai ide unik untuk pernikahan Anda nantinya?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pernikahan Pasangan Ini Menggunakan Iring-iringan Bulldoser!"

Posting Komentar