Saking Semangatnya, Mempelai Pria Ini Terjatuh Ketika MembopongPasangannya



Pernikahan memang sangat membahagiakan, banyak keseruan disana. Apalagi pernikahan sekarang ini yang sering menampilkan ide-ide unik. Tapi meskipun semangat, sang mempelai juga harus tetap fokus. Jangan sampai karena saking semangatnya mengakibatkan insiden memalukkan seperti yang terjadi pada pasangan Chad dan Julia.


Saat Chad mendatangi lokasi dia tidak berjalan beriringan, tapi Chad membopong pasangannya. Entah karena terlalu percaya diri dapat mengangkat beban pasangannya, atau karena terlalu bersemangat ketika dia membopong dengan sedikit berlari malah mangakibatkan insiden, Chan dan Julia jatuh terjermbab.

Beberapa orang mencoba menolongnya, namun ternyata Chad masim bisa berdiri bahkan mampu menggendong kembali Julia. Insiden seperti ini di momen spesial dan disaksikan banyak orang tentu kita semua tidak ingin mengalaminya.



Bagi Anda yang akan menghadapi pernikahan, selalu waspada agar tidak mengalami atau bertindak konyol, karena meskipun mungkin orang yang melihat dapat memakluminya, tapi tetap saja akan membuat rasa malu yang teramat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Saking Semangatnya, Mempelai Pria Ini Terjatuh Ketika MembopongPasangannya"

Posting Komentar