Sejumlah Pejabat Berjoget Dangdut Menerima Tantangan I Like DangdutChallenge



Ternyata acara tantangan I Like Dangdut disambut baik oleh para pejabat. Setelah pertama kali pak Dahlan Iskan berjoget serta memberi donasi, giliran Pak Dahlan Iskan yang memberi tantangan untuk tiga orang sahabatnya agar melakukan I Like Dangdut Challenge, beliau menantang tiga orang, diantaranya Menteri Perhubungan Iganitus Jonan, CEO Semen Indonesia Dwi Soetjipto dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar.
Dan hebatnya, semua pejabat yang ditantang Dahlan Iskan mau melakukan joget dangdung I Like Dangdut, sungguh pemandangan yang tidak biasa, melihat para pejabat yang biasanya jaim, ternyata mau juga berjoget dangdut.

Tantangan terus membuat viral, karena setiap orang yang telah berjoget dangdut diperbolehkan menantang tiga orang lagi, hingga makin banyak pejabat yang mau tidak mau menerima tantangan tersebut. Sebenarnya tidak harus berjoget, tapi ini mengakibatkan konsukwensi lain, yakni harus menyumbang sedikitnya 500 ribu rupiah yang akan digunakan untuk renovasi sekolah yang rusak. Tapi jika ingin menantang orang lain, maka harus disertai dengan joget.

SBY Ditantang untuk joget I Like Dangdut Challenge
Ada yang menarik lagi, ketika Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan joget dangdut dalam I Like Dangdut Challenge, sang Gubernur menantang mantan Presiden Indonesia, bapak Susilo Bambang Yudhoyono.
"Saya tantang pak SBY untuk melakukan tantangan joget I Like Dangdut, saya yakin bapak sudah mempunyai banyak waktu berjoget bersama rakyat" Kata Ganjar dalam tantangannya.

Bagaimana pak SBY, berani menerima tantangan joget I Like Dangdut?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sejumlah Pejabat Berjoget Dangdut Menerima Tantangan I Like DangdutChallenge"

Posting Komentar