Sejumlah Walikota Menerima Tantangan I Like Dangdut



Launching I Like Dangdut Challenge didalam acara D'Terong Show Indosiar memang sangat unik, sejumlah pejabat berjoget dangdut untuk menerima tantangan yang diberikan. Tidak mau ketinggalan walikota Bogor, Bima Arya melakukan goyang dangdut I Like Dangdut dan memberikan donasi, setelah berjoget walikota yang masih muda ini juga menantang 3 orang selanjutnya.

Bima Arya menantang Walikota Bandung, Ridwan "Kang Emil" Kamil, Bupati Banyuwangi Azwar Anas dan satu lagi pejabat dari Tangerang untuk berjoget dangdut.

Tantangan tersebut ternyata disambut oleh Bupati Banyuwangi Azwar Anas yang ternyata sudah berada di studio Indosiar, beliau pun naik ke atas panggung dan berjoget bersama para stafnya. Tidak lupa rombongan dari Banyuwangi itupun memberikan donasi.


Viral tantangan terus berlanjut, setelah Azwar Anas berjoget, diapun menantang beberapa orang selanjutnya untuk menerima tantangan I Like Dangdut Challenge.

Seperti diberitakan diartikel sebelumnya, I Like Dangdunt Challenge adalah gerakan mengumpulkan dana pendidikan dengan dibalut hiburan. Orang yang ditantang harus mau melakukan joget dangdut, jika tidak mau dia harus memberikan donasi minimal 500 ribu rupiah. Tantangan ini sebenarnya meniru Ice Bucket Challenge dari Amerika yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sejumlah Walikota Menerima Tantangan I Like Dangdut"

Posting Komentar