Setelah Bertemu Jokowi, Prabowo Meminta Pendukungnya Agar MensupportPemerintahan Jokowi



Ada kemajuan yang positif baru-baru ini untuk demokrasi Indonesia, Prabowo Subianto, yang kalah dalam pemilihan presiden, akhirnya meminta pendukungnya untuk bersatu, menerima dan mendukung Joko Widodo sebagai Presiden terpilih.

Langkah Prabowo ini dilakukan setelah dia bertemu dengan Joko 'Jokowi' Widodo di kediaman rumah keluarga Prabowo. Prabowo menilai bahwa persaingan antara dirinya dan Jokowi sudah selesai dan sekarang saatnya untuk membangun bangsa bersama-sama, untuk Indonesia yang lebih baik.

"Saya meminta semua pendukung saya untuk tidak menganggap perbedaan politik, perbedaan pendapat dan persaingan politik menjadi sumber perpecahan," kata Prabowo sambil berdiri di samping Jokowi setelah pertemuan di Jakarta (17 Oktober 2014).

Seperti dilansir Kompas.com, Prabowo telah mengakui bahwa telah terjadi persaingan yang panas dan sengit dalam pemilihan presiden. Namun, ia tidak melihat ini sebagai sesuatu yang harus menjadi penghalang untuk hubungan antara pihak Koalisi Merah-Putih dan pemerintah yang akan datang.

"Saya menyampaikan bahwa pertarungan politik wajar. Kami sering melakukan retorika keras, tapi pada akhirnya, kami hanya ingin yang baik keselamatan dan kesejahteraan rakyat dan bangsa Indonesia, "kata Prabowo.

Terima kasih pak Prabowo dan pak Jokowi, maju terus Indonesia

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setelah Bertemu Jokowi, Prabowo Meminta Pendukungnya Agar MensupportPemerintahan Jokowi"

Posting Komentar