Setelah Kris, Kini Giliran Luhan EXO Gugat SM Entertainment



Ketiban sial bertubi-tubi! Mungkin ini yang sedang terjadi pada SM Entertainment, salah satu manajeman artis terbesar di Korea Selatan. Personel kelompok EXO yang merupakan boygroup miliknya malah membuat gugatan. Pada bulan Mei silam, salah satu mantan anggota EXO, Kris, juga menggugat manajeman ini, kini giliran anggota yang lain, yakni Luhan, yang memperkarakan ke meja hijau SM Entertainment.

Padahal belum lama ini SM Entertainment juga telah kehilangan Jessica, salah satu member SNSD atau Girls Generation yang juga dibawah naungan manajeman SM Entertainment. Jessica di pecat dari keanggotaan SNSD yang membuat Jessica geram dan meluapkan emosinya di situs jejaring sosial.

Saham SM Entertainment Anjlog
Tak pelak lagi, kasus yang datang bertubi-tubi ini membuat saham dari SM Entertainment terjun bebas, dan semakin turun. Saham perusahaan anjlok hingga 3.100 won dari 36.150 won. Kemerosotan nilai saham hingga 33.050 ini menyebabkan perusahaan menanggung ruhi hingga 64 miliar won. Dan ini hanya 15 menit setelah Luhan mendaftarkan gugatannya. Tentunya kemerosotan saham ini bisa saja semakin parah. Seperti dilansir Soompi.com

Luhan adalah penyanyi kelahiran China pada tanggal 20 April 1990 di Beijing, ketika di EXO, dia bergabung bersama sub-group EXO-M. Luhan juga terdaftar juga dalam manajeman Avex Trax yang bertempat di Jepang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setelah Kris, Kini Giliran Luhan EXO Gugat SM Entertainment"

Posting Komentar