Sulit Percaya, Miss Universe 1965 Ini Masih Tetap Cantik Meski TelahBerumur 67 Tahun!



Menghebohkan sekaligus menimbulkan banyak sekali pertanyaan, bagaimana mungkin wanita yang telah berumur 67 tahun masih mempunyai kecantikan yang sama dengan ketika masih berumur 18 tahun. Tapi ini memang terjadi pada sosok Apasra Hongsakula, yang berasal dari Thailand. Dia adalah Miss Universe 1965 yang sampai sekarang masih secantik ketika dia memenangi kontes kecantikan sejagat itu.

Apasra Hongsakula menjadi Miss Universe 1965 yang waktu itu diadakan di Amerika Serikat ketika dia baru berumur 18 tahun, waktu itu Apasra begitu populer sehingga ketika dia menjadi pemenang, ada sekitar lima bayi di Amerika pada saat itu yang dinamai dengan Apasra. Selang 49 tahun sejak kontes tersebut, ternyata kecantikan Apasra tidak hilang, dia masih sangat cantik di umurnya yang sudah 67 tahun. Luar biasa.

Tentu hal ini menghebohkan ketika foto-foto terakhirnya di unggah oleh situs rocketnews24.com, banyak yang mempertanyakan bagaimana Apasra mendapatkan kecantikan yang sangat awet tersebut.


Menurut Coconuts Bangkok, seperti dikutip dari Rocketnews24, Apasra menjalani perawatan anti penuaan yang menghabiskan lebih dari US$77.150. Ini karena Apasra akan selalu dituntun cantik karena dia juga menjadi model kecantikan untuk bisnis kecantikannya "Apasra's Beauty Slimming Spa." Tapi walaupun dikatakan dia mengeluarkan banyak uang agar tetap awet muda, tetap saja kecantikan yang dia miliki sampai dengan umur sekarang sulit untuk dipercaya. Operasi plastik kah?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sulit Percaya, Miss Universe 1965 Ini Masih Tetap Cantik Meski TelahBerumur 67 Tahun!"

Posting Komentar