Unik, Karpet Ini Bisa Dijadikan Sofa



Seorang desainer Italia bernama Alessandro Isola berhasil membuat terobosan baru di dunia furniture, dia menciptakan karpet sekaligus sofa. Karpet tersebut bisa ditekuk dan dijadikan sofa.

Seperti dilansir dalam laman Business Insider, pembuatan karpet sekaligus sofa ini terinspirasi oleh karpet yang sering menjadi sandungan kaki ketika salah satu karpet menekuk.


Jika pada karpet biasa kita akan meluruskan karpet yang menekuk keatas karena bisa mengakibatkan kaki tersandung, tapi pada karpet ini lipatan tersebut bisa dijadikan sofa sekaligus. Pada karpet buatan Isola ini sudah ditanam bahan serat karbon yang dapat mengeras dan dijadikan sandaran sofa. Untuk memberi rasa nyaman, karpet ini juga dilengkapi dengan sejenis lapisan agar empuk ketika digunakan untuk duduk.

Isola memberi bandrol harga untuk karpet ini sebesar USD8.600 atau Rp105 juta. Sebuah harga yang fantastik untuk sebuah karpet.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Unik, Karpet Ini Bisa Dijadikan Sofa"

  1. KARPET BERKARAKTER
    HUB;082349006753
    PIN BB;2B8993B4
    Karpet set jenis baru,yaitu jenis printing.Bahan skin yang lembut dengan ketebalan busa 3cm pada bagian karpet dan keset.Dan pada bantal di isi bahan dacron.Bagian bawah dilapisi bahan anti slip yang ada bintik-bintiknya,sehingga tidak licin saat digunakan.Karpet set Printing Frozen ini juga dilengkapi dengan resleting pada bagian karpet dan keset,sehingga bagian busa mudah di lepas saat akan di cuci.
    ukuran karpet 200cm x140cm.
    Karpet set printing terdiri dari: 1karpet,1keset dan 2 buah bantal.Bisa tambah nama maximal 6huruf
    Karpet Bulu Karakter

    JUAL /SET TERDIRI DARI : 1KARPET + 2BANTAL + 1 KESET

    Bahan rasfur, Alas Oscar, Isi bantal Silicon, Ukuran 140*200

    TEBAL BUSA 2CM TEBAL KARPET 3CM 520

    TEBAL BUSA 3CM TEBAL KARPET 4CM 600

    BalasHapus