Wisata Murah Meriah, BonBin Kebanggaan Masyarakat Jakarta



Ketika hari libur, Taman Marga Satwa Ragunan Jakarta Selatan sangat dipadati pengungjung. Baik tua maupun muda menyatu di tempat wisata ini. Kebon Binatang (BonBin) kebanggan masyarakat Jakarta ini merupakan tempat yang bisa dibilang murah. Ongkos tiketnya masih terjangkau semua kalangan masyarakat, moda transportasinya juga mudah dan banyak.

Banyak juga yang membawa kendaraan pribadi saat berkunjung ke tempat liburan di wilayah Jakarta Selatan ini, jika libur jalan yang menuju ke sana sangat padat.

Taman Margasatwa atau orang bisa disebut Kebun Binatang Ragunan mennjadi tujuan favorit bagi keluarga , pasangan maupun rombongan yang menginginkan wisata murah meriah dan menyenangkan itu.

Dengan kuas sekita 140 hektar dan juga ditumbuhi 50.000 pohon, membuat kebin Binatang ini terasa sangat sejuk, Tidak sedikit mereka yang sengaja mebawa alas untuk duduk-duduk dibawah pohon. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang memanfaatkan jasa dari para penyewa terpal plastic sebagai alas duduk.

Koleksi binatang yang kini mencapai lebih dari 3000 ekor menjadikan daya tarik tersendiri bagi para orang tua yang ingin mengenalkan anake satwa kepada anak-anaknya, Dari sekian ribu koleksinya, ada bebeapa satwa yang menjadi primadona para pengunjung, antar alain Orang Utan Kalimantan, Gajah, Harimau Putih Srilangka, Beruang Putih dan Beruang Madu.

Banyak para pengunjung yang memadati kandang hewan-hewan tersebut sekedar memuaskan rasa penasaran mereka kepada anak tercinta.

Kebun Binatang Ragunan tidak pernah kehabisan pengunjung, meskipun usianya tak muda lagi. Taman Margasatwa ini selalu menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur bersama keluarga.

BonBin Ragunan ini selain murah meriah sensasi liburan ditengah kota Jakarrta akan lebih terasa menyenangkan, terlebih jika menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wisata Murah Meriah, BonBin Kebanggaan Masyarakat Jakarta"

Posting Komentar