Zhou Mi Akan Menjadi Solois, Akankah Dia Keluar dari Super Junior?



Sepertinya aktivitas menyanyi dari Zhou Mi akan bertambah padat, pasalnya sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam Boyband Super Junior-M, Zhou juga ternyata akan mencari peruntungan sebagai solois. Dia akan menjadi penyanyi solo dalam manajeman SM Entertainment.


Kepastian ini diungkapkan oleh pihak SM dalam sebuah rilis ""EP dari Zhou Mi, 'Rewind', akan dirilis ke publik di Korea dan Cina secara bersamaan pada 31 Oktober," kata SM. Seperti dikutip laman kpopherald.com (28/10/2014)


Sehari sebelumnya pihak SM membuat banyak orang penasaran karena hanya mengunggah foto artis terbarunya tanpa memperlihatkan wajah dari artis tersebut. Kini teka-teki siapa sebenarnya orang tersebut terkuak, ternyata Zhou Mi, anggota Suju yang berasal dari China.


Zhou Mi telah muncul sebagai pembawa acara di acara hiburan MBC "Idol True Colors." Acara ini juga disiarkan di situs video China Youku. Penyanyi ini juga terpilih sebagai pembawa acara pada program SBS MTV live music "The Show Season 4," yang akan disiarkan langsung di situs video Cina, Tudou.

Album pertama Zhou Mi sebagai penyanyi solo akan bisa didapatkan mulai tanggal 3 November 2014.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Zhou Mi Akan Menjadi Solois, Akankah Dia Keluar dari Super Junior?"

Posting Komentar