10 Manfaat Kesehatan Minyak Cedarwood yang Menakjubkan



Jika Anda sedang mencari minyak yang dapat melakukan keajaiban untuk kecantikan dan kesehatan, maka itu adalah minyak esensial Cedarwood. Minyak cedarwood ini ternyata yang pertama kali digunakan oleh orang Mesir kuno dalam proses mumifikasi mereka, dan terus digunakan sampai saat ini. Nah, ini sesuatu yang tidak bisa Anda abaikan bukan?

Minyak ini dapat memberikan kontribusi tujuan kecantikan, bisa juga bertindak sebagai pengusir serangga.

Berikut ini manfaat minyak cedarwood yang belum banyak diketahui, kami lansir dari laman Stylecraze.com

1. Menyembukan Jerawat Dan Eksim
Jerawat dan eksim disebabkan oleh kondisi abnormal dari kelenjar sebaceous. Karena Cedarwood mempunyai kemampuan dalam menangani berbagai kondisi peradangan, maka dia juga dapat menyembuhkan kemerahan yang disebabkan oleh kedua kondisi kulit tersebut.

2. Mengurangi Ketombe Dan Kerusakan Rambut
Cedarwood memiliki kemampuan untuk mengendalikan sekresi sebum; ini juga digunakan dalam produk rambut sebagai obat ketombe dan rambut rontok.

3. Untuk Mengurangi Retensi Air dan Kembung
Para terapis mengklaim bahwa memijat dengan 1-2 tetes minyak Cedarwood pada titik refleks kaki, atau di atas daerah ginjal dan kandung kemih, dapat membantu mengurangi retensi air.

4. Mengandung Antiseptik
Minyak Cedarwood memiliki kandungan antiseptik dan dengan demikian dapat dioleskan ke daerah yang terbakar atau terluka untuk mencegah infeksi.

5. Anti-inflamasi
Cedarwood dapat membantu mengurangi tanda-tanda peradangan pada sendi dan jaringan yang dapat menyebabkan rasa sakit. Gunakan Cedarwood untuk bantuan ringan dari rasa sakit yang disebabkan oleh strain otot atau arthritis. Minyak ini dapat digunakan dengan dioles atau bahkan dihirup.

6. Kemampuan Antispasmodic
Minyak Cedarwood dapat digunakan untuk meredakan segala bentuk kejang dan masalah terkait lainnya.

7. Untuk Masalah Pernapasan
Minyak Cedarwood adalah ekspektoran dan dapat membantu membersihkan batuk, pilek atau jenis lain dari hidung tersumbat. Hal ini dapat digunakan secara topikal pada tenggorokan, hidung dan dada.

8. Untuk tujuan diuretik
Konsumsi minyak Cedarwood dapat membantu meningkatkan frekuensi fungsi kemih dan dengan demikian membantu menghilangkan lemak, kelebihan urine dan kadar racun tubuh. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan menderita obesitas dan infeksi saluran kemih.

9. untuk mengatur menstruasi
Minyak Cedarwood juga merupakan emmenagogue alami dan karenanya dapat mengatur menstruasi.

10. Untuk meringankan Stres Dan Meningkatkan tidur
Manfaat terbaik dari minyak Cedarwood adalah bahwa ia memiliki kualitas untuk membuat otak rileks dan karenanya dapat beraksi sebagai obat penenang. Ketika Anda rileks maka Anda-pun akan mendapatkan tidur malam yang baik

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Manfaat Kesehatan Minyak Cedarwood yang Menakjubkan"

Posting Komentar