3 Hal Dibalik Kesuksesan Drama "Pinocchio"



Drama besutan SBS, Pinocchio langsung menembus rating 10 persen saat tayang perdana, ini luar biasa bagi sebuah drama TV kabel. Banyak yang memperikirakan drama ini akan menjadi the best dari semua drama Korea tahun ini bahkan untuk tahun-tahun selanjutnya.

Dibalik kesuksesan tersebut, tentu dibelakangnya merupakan orang-orang hebat. Seperti produser, penulis dan tentunya para pemain.

Berikut ini 3 hal yang mungkin memebuat kesuksesan dari drama Pinocchio, seperti dilansir laman Kpopherald.com

1. Tim Produksi yang Hebat
Drama Pinocchio di produksi oleh tim yang sama pada drama “I Hear Your Voice,” drama ini juga menuai kesuksesan dua tahun silam. Penulis naskah kedua drama ini adalah Park Hye-ryun, sekali lagi membuktikah kehandalannya dalam meramu setiap alur cerita. Sisi kalangan hukum dalam drama I Hear Your Voice kembali dihadirkan dalam Pinocchio, dimana kali ini Park menunjukkan sisi negatif dari dunia pers, seperti laporan yang ceroboh atau sembrono, juga teknik dalam memburu berita. Park juga berhasil menggambarkan karakter utama dan alur cerita dengan sangat alami.

2. Produser Jo Soo-won mampu mewujudkan visual sesuai naskah
Produser Jo Soo-won berhasil menangkap apa yang ada dalam naskah dan mewujudkannya dalam setiap adegan. Kisah ini digambarkan secara rinci namun tetap efektif, visual yang dihadirkan juga cukup halus sehinggan enak untuk ditonton. Perkembangan yang dinamis dan cepat dari sebuah cerita diterima dengan baik oleh pemirsa di bawah kendali sang produser.

Produser juga mencoba untuk mencampur berbagai pesona genre yang berbeda. Ada roman, ada juga sedikit situasi sosial yang memikat berbagai pecinta drama.

3. Dua pemeran utama juga kunci kesuksesan
Dua aktor terkemuka juga memegang peranan dalam popularitas drama ini. Park Shin-hye dan Lee Jong-suk keduanya telah terkenal lewat drama SBS masing-masing "The Heirs" dan “I Hear Your Voice.”

Park Shin-hye sempat menjadi sorotan karena dalam drama Pinocchio ini dia berperan sebagai karakter yang berbeda dari setiap karakter yang telah dimainkannya. Jika biasanya dia berperan sebagai gadis lugu atau anak SMA, di drama ini dia menjadi seorang pekerja profesional. Meskipun karakter yang diperankannya benar-benar berbeda namun dia mampu menunjukkan bahwa dia adalah aktris yang mampu berakting untuk karakter apapun.

Sedangkan Lee Jong-suk membuktikan lagi sebagai aktor yang mampu menyampaikan emosi setiap peran. Dia dipuji ketika berakting mengekspresikan perasaan yang rumit kehilangan anggota keluarganya.

Penasaran dengan drama Pinocchio? Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10.00 waktu Korea di jaringan SBS.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hal Dibalik Kesuksesan Drama "Pinocchio""

Posting Komentar