4 Perawatan Rambut Alami yang Beracun! Hindari Perawatan Ini



Perawatan rambut memang sangat penting, rasanya tidak ada orang yang mau mempunyai rambut rontok atau rambut tidak sehat lainnya. Anda mungkin akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kembali rambut sehat, seperti mengunjungi salon, klinik atau browsing ke internet untuk mencari tahu cara pengobatannya.

Beberapa artikel di internet ada yang menawarkan cara pengobatan rambut alami yang kemudian mengarahkan para pembacanya untuk mengunjungi klinik mereka. Tapi yang jadi pertanyaan, benarkah perawatan rambut alami yang mereka tawarkan benar-benar efektif dan tanpa efek samping?

Jika perawatan rambut yang mereka tawarkan adalah yang seperti tersebut dibawah ini, maka tinggalkanlah!
Berikut ini beberapa solusi perawatan rambut yang dianggap beracun, dan sebaiknya dihindari. Kami ambil dari laman boldsky.com:


1. Perawatan dengan Warna Sintetis
Jika ada perawatan rambut alami dimana ada unsur warna sintetisnya, maka Anda harus menghindarinya. Warna sintetis bisa menjadi racun bagi rambut Anda. Sebagian besar warna sintetis yang tersedia di pasar diperoleh dari tar batubara atau minyak bumi.

2. Perlindungan tabir surya
Bila Anda menggunakan obat rambut alami tetapi menambahkan perlindungan tabir surya buatan, maka ini dapat menjadi obat perawatan rambut beracun. Hindari perawatan seperti ini.

3. Menambahkan wewangian.
Menambahkan wewangian pada obat rambut mungkin terdengar cerdas, rambut kita akan menjadi wangi dalam waktu yang lama. Tapi rambut Anda mungkin saja akan bermasalah dengan wewangian tersebut. Dalam jangka panjang, bahan tersebut akan merusak seluruh tampilan rambut Anda.

4. Formalin
Kebanyakan obat rambut kosmetik mengandung formaldehida. Bahkan, beberapa obat rambut alami memasukkan bahan ini. Hindari semprotan rambut yang mengandung bahan formalin ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Perawatan Rambut Alami yang Beracun! Hindari Perawatan Ini"

Posting Komentar