7 Fakta Menarik Film Fast & Furious 7



Film kebut-kebutan Fast & Furious yang sangat fenomenal kembali hadir kali ketujuh. Meskipun dihadang banyak sekali kendala, film yang ditunggu kehadirannya di tahun 2014 ini akhirnya rampung garap. Kendala utama dari film ini tentunya karena kematian salah satu aktor utamanya, Paul Walker, akibat kecelakaan mobil yang dikendarai temannya.

Layaknya film yang sangat dinantikan para fans, begitu trailer film ini dirilis, puluhan juta view langsung didapat dalam video tersebut. Bagaimana fakta menarik dari film yang pada seri sebelumnya ada Joe Taslim, aktor laga dari Indonesia ini, berikut kami uraikan berdasarkan beberapa sumber:


1. Judul simpel, hanya Furious 7
Film Fast & Furious seri ketujuh ini menggunakan judul yang sederhana, Furious 7. Tanpa ada lagi embel-embel Fast didepan.

2. Kematian Paul Walker merubah cerita
Kematian mengejutkan bintang utama Paul Walker (30 November 2013) akibat insiden mobil ini membuat alur cerita dari film ini harus dirubah. Padahal saat kematian terjadi, Paul telah menyelesaikan separuh dari film ini. Tentu kru produksi film menjadi panik dan harus mencari peran pengganti.

3. Adik kandung Paul Walker menggantikannya
Kemudian didapat pengganti dari Paul, yang ternyata adik kandung dari Paul itu sendiri, yakni Caleb dan Cody Walker. Kedua orang ini akan diedit dalam visual menggunakan teknologi CGI agar dalam film menjadi semirip mungkin dengan Paul Walker.

4. Denzel Washington menolak peran
Universal Studio memang sedang mencari aktor besar yang mau main dalam peran kecil disebuah film, dan yang diinginkan adalah Denzel Washington. Tapi sayang aktor populer ini menolak. Akhirnya pilihan jatuh pada Kurt Russell yang tidak kalah hebatnya. Kurt Russell pun menerima peran tersebut dengan antusias.

5. Rilis aesuai jadwal
Meskipun dilanda berbagai masalah besar, pembuatan film ini tetap rampung sesuai jadwal. Bahkan sehari lebih cepat dari yang direncanakan, 10 Juli 2014.

6. Trailer Furious 7 telah disaksikan puluhan juta
Luar biasa, baru dirilis di Youtube pada 1 November 2014, dan hari ini 6 November 2014 (hanya 5 hari) trailer film Furious 7 sudah dilihat lebih dari 24 juta! Ini menunjukkan bahwa film ini sangat ditunggu oleh banyak orang diseluruh dunia



7. Beredar di Bioskop 3 April 2015
Informasi yang didapat dari Official Youtube Fast & Furious, film ini baru akan beredar di Bioskop 3 April 2015.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Fakta Menarik Film Fast & Furious 7"

Posting Komentar