Big Bang, Winner dan iKON Dimata Bos YG Entertainment



Bos YG Entertainment, Yang Hyun-suk berbicara mengenai Big Bang, Winner dan iKON tiga boyband yang menurutnya sudah seperti anak sendiri. Seperti dilansir laman Kpopherald.

Tanun 2014 ini YG menjadi label yang paling populer di Korea berkat boyband veteran Big Bang dan 2NE1 serta yang kelompok yang baru terbentuk AKMU, Winner dan iKON.

iKON memang baru akan membuat debut pada bulan Januari tahun depan, tetapi kelompok ini sudah memiliki basis penggemar yang besar di Asia meskipun anggota terakhir dari group ini belum diresmikan (sudah ada tapi belum resmi).

Para anggota terakhir akan diresmikan pada episode mendatang dalam program Mnet "Mix & Match." Sembilan anggota dari program live ini telah bersaing sengit selama enam bulan untuk menjadi pemenang. Empat dari sembilan peserta pada program tersebut, yakni B.I, Bobby, Kim Jin-hwan dan Koo Jun-hoe berhasil terpilih sebagai anggota tetap iKON. Koo Juni-hoe sendiri baru terpilih pada hari Selasa kemarin.

"iKON telah memperoleh popularitas besar bahkan sebelum debut. Ketika mereka mengadakan pertemuan penggemar di Jepang dan Cina, kedua bandara itu penuh sesak dengan penggemar."kata Yang Hyun-suk dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

"Seperti pepatah lama yang mengatakan 'setiap anak sayang terhadap orang tuanya' setiap kelompok juga sangat berharga bagi saya. Big Bang adalah senior di antara tiga kelompok dibawah YG. Winner adalah yang kedua. Saya juga kebetulan anak kedua dari tiga bersaudara dari keluarga saya, dan karena itu saya merasa simpati untuk Winner. Yang kedua harus bekerja keras agar tidak membuat malu senior, dan yang senior juga memiliki tanggung jawab untuk mengurus adiknya." Ungkap Yang ketika menjawab pertanyaan kelompok mana yang paling disayangi.


"Saya sangat menyesal untuk penggemar Winner di Korea. Mereka tidak memiliki cukup waktu di Korea sebelum mereka berangkat ke Jepang. Ini bukan karena saya tidak memperhatikan fans di Korea. Kepergian ke Jepang sudah ditetap kan sejak lama. Saya berjanji bahwa Winner akan memiliki cukup waktu untuk bertemu fans di Korea tahun depan, "tambahnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Big Bang, Winner dan iKON Dimata Bos YG Entertainment"

Posting Komentar