Black Friday Sebentar Lagi, Intip Situs yang Menawarkan Diskon BesarIni yuk?



Black Friday sebentar lagi, bagi Anda yang menunggu kehadiran hari diskon ini silahkan intip situs-situs langganan Black Friday dibawah ini. Persiapkan mulai sekarang.

Black Friday adalah sebutan untuk diskon besar-besaran yang dipopulerkan lebih dulu di Philadelphia, Amerika Serikat. Pada hari itu semua toko di Amerika memberi diskon besar-besaran sampai 80 persen. Budaya Black Friday kemudian menyebar ke berbagai negara seperti Kanada dan Australia, semoga Indonesia juga akan ada Black Friday atau semacamnya.

Kapan Hari Black Friday?
Seperti namanya Black Friday dimulai pada hari Jumat, dan tanggalnya adalah setelah perayaan hari Thanksgiving. Sedangkan Thanksgiving jatuh setiap hari Kamis keempat di bulan November. Silahkan lihat tanggalan sekarang juga.

Berikut ini beberapa situs yang selalu menawarkan diskon di hari Black Friday, bahkan sekarang situs-situs tersebut sudah ada yang hitung mundur Black Friday, silahkan cek:


SHOPBOP.COM
Retailer online ini menawarkan lebih dari 400 merek, seperti 3.1 Phillip Lim, Giuseppe Zanotti, Oscar de la Renta, Michael Kors, Vita Fede, Etre Cecile dan Karen Walker. Bagian terbaik tentang ShopBop adalah layanan pengiriman ekspres internasional-nya gratis. Silahkan di cek, apakah ke Indonesia juga tersedia.

Tahun lalu, situs ini menawarkan diskon antara 15 dan 25 persen, tergantung pada nilai pembelian.

OVERSTOCK.COM
Situs besar ini malah sudah mulai hitung mundur untuk Black Friday, Mulai sekarang Anda bisa membookmark halaman-halan produk incaran Anda.

Toko online ini sangat lengkap, dari elektronik sampai pakaian, perhiasan dan semua hal yang umum dijual di toko online. Anda bisa mendaftar ke situs ini untuk mendapatkan update penawaran dari mereka.

ASOS.COM
Di situs ini Anda akan menemukan lebih dari 850 item, sebagian besar merek fashion tingkat menengah, seperti Cheap Monday, River Island, Mango dan Gudang, baik untuk pria maupun wanita.

Ia juga memiliki label sendiri dengan nama Asos yang trendi dan terjangkau. Penawaran Black Friday pada situs ini akan dirilis lebih dekat dengan Jumat depan, namun saat ini ASOS sudah menawarkan diskon 25 persen pada beberapa item. Untuk pengiriman ke Singapura gratis, ke Indonesia silahkan di cek.

ZALORA.SG
Zalora Singapura dari Jumat depan sampai 1 Desember menawarkan diskon hingga 80 persen dan tambahan 15 persen dari barang-barang yang dijual. Juga akan ada tambahan diskon jika menggunakan kartu kredit.

Kalau di Zalora Indonesia, kami belum tahu. Mungkin juga sama, mereka akan melakukan Black Friday, silahkan di cek.

NET-A-PORTER.COM
Ini situs mengkhusukan pada produk wanita yang mewah. Net-A-Porter menjual berbagai pilihan merek fashion mewah termasuk Bottega Veneta, Valentino, Saint Laurent dan Tod, serta merek kecantikan seperti Tata Harper, Charlotte Tilbury dan Ren Skincare. Tahun lalu, situs ini menawarkan hingga 50 persen dari item yang dipilih.

Bagi para blogger, gunakan kesempatan Black Friday untuk berburu hosting super murah. Biasanya yang langganan Black Friday seperti Hawkhost, Hostgator, Namecheap, dll.

Siapkan dari sekarang saldo kartu kredit atau buku rekening Anda.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Black Friday Sebentar Lagi, Intip Situs yang Menawarkan Diskon BesarIni yuk?"

Posting Komentar