Cara Alami Mengobati Asma Dengan Jus Lemon



Meskipun masih kurangnya bukti ilmiah yang meyakinkan bahwa jus lemon membantu mengobati asma, bukti yang ada saat ini tentang manfaat kesehatan dari jus lemon tampak menjanjikan. Selama ribuan tahun, orang minum jus lemon untuk berbagai manfaat kesehatan, termasuk pencegahan dan pengobatan asma. Hal ini diyakini bahwa konsentrasi tinggi vitamin C dan anti-oksidan adalah faktor utama di balik manfaat jus untuk asma.

Bagaimana Lemon Juice Membantu Asma?
Menurut penelitian, vitamin C membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang pada gilirannya membantu seseorang menjadi lebih tahan terhadap faktor-faktor eksternal yang memicu serangan asma. Juga dapat menjaga paru-paru lebih kuat dan lebih bisa bernapas lebih mudah. Jus lemon juga anti-oksidan yang populer, ini akan membantu asma karena memerangi apa pun yang memasuki paru-paru tubuh. Sifat lain dari jus lemon juga dapat memerangi asma. Lemon adalah antiseptik yang kuat yang dapat membunuh bakteri penyebab seseorang terkena sakit dan menyebabkan penumpukan lendir.

Cara Menggunakan Lemon Juice untuk Asma
Untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari jus lemon, Anda harus membuat jus tersebut dengan baik.
Sebenarnya dengan membuat jus lemon dengan mengencerkan lemon dengan air saja sudah cukup baik, namun bebeapa panduan jus kesehatan biasanya menyarankan untuk mencampur jus lemon, air dan sedikit jahe dalam minuman untuk membantu memerangi asma. Ini karena jahe memiliki beberapa sifat anti-inflamasi yang dapat membantu saluran udara yang terkait dengan serangan asma.

Meskipun jus lemon dapat membuktikan bermanfaat bagi banyak orang dengan asma, ada kemungkinan bahwa hal itu mungkin tidak efektif bagi penderita asma tertentu, terutama orang yang menderita asma-gen terkait. Ini harus lebih diperhatikan bahwa siapa pun yang mempertimbangkan menggunakan jus lemon untuk asma harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Alami Mengobati Asma Dengan Jus Lemon"

Posting Komentar