Ditinggal Kris dan Luhan, EXO Tetap Comeback Bulan Januarai 2015



Boyband K-Pop papan atas, EXO, tetap akan melakukan comeback di bulan Januari 2015 meski dua anggotanya Kris dan Luhan mbalelo.

Seperti diberitakan Kpopherald.com, EXO dengan 10 anggota tersisa saat ini sedang dalam penggarapan album mereka di bulan Januari tahun depan.

Mengenai detail akan seperti apa comeback mereka, pihak SM Entertainment selaku agensi kelompok ini, belum mau membeberkan rinciannnya. Mereka mengatakan semua belum final. SM Masih belum menentukan apakah comeback EXO nanti berbentuk EP atau album studio.

SM hanya menjelaskan bahwa jika nanti berbentuk EP, maka kelompok ini tetap akan melanjutkan aktivitas sebagai EXO-M dan EXO-K, tapi jika nanti dalam bentuk album studio maka akan memakai formasi satu EXO.

EXO-M dan EXO-K adalah sub-group dari EXO, pembagian kelompok ini untuk menargetkan market saja. EXO-M dipasar China sedangkan EXO-K fokus di Korea.

EXO-K memiliki enam anggota, sementara EXO-M, yang sebelumnya juga enam anggota, kini hanya tersisa empat anggota setelah dua anggotanya -Kris dan Luhan- keluar dari manajeman dengan cara menggugat SM agar mengakhiri kontrak mereka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ditinggal Kris dan Luhan, EXO Tetap Comeback Bulan Januarai 2015"

Posting Komentar