Drama Terbaru "A Good Day" Ingin Sukses Seperti Web Drama "Love Cell"



Aktor So Ji Sub akan melakukan akting kembali setelah absen satu tahun dengan web drama terbaru berjudul "A Good Day."

Seorang perwakilan dari drama mengungkapkan pada tanggal 10 November, "So Ji Sub telah dikonfirmasi untuk bermain dalam web drama 'A Good Day' yang akan diekspor ke Asia." Seperti dilansir laman Soompi.

"Syuting pertama berlangsung selama dua minggu di Pulau Jeju, dan sisanya dilakukan di Seoul. Syuting telah dimulai, dan diharapkan bisa tayang perdana tahun ini, "kata sumber tersebut.


Sementara itu belum ada rincian mengenai plot cerita dari drama tersebut, Drama ini sepertinya akan mengikuti tren web drama, dimana penyiarannya akan menggunakan internet. Selain itu, tim produksi menargetkan kawasan Asia secara keseluruhan sebagai target drama. Untuk ekspor drama ini sangat dimungkinkan karena So Ji Sub memiliki fanbase yang besar di berbagai negara Asia, terutama di China dan Jepang.

Sepertinya popularitas web drama tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, terutama dengan keberhasilan "Love Cell" yang dibintangi Kim Woo Bin yang tersedia secara eksklusif di internet. Kini giliran A Good Day apakah bisa sukses di web drama seperti Love Cell atau tidak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Drama Terbaru "A Good Day" Ingin Sukses Seperti Web Drama "Love Cell""

Posting Komentar