Ini Caranya Agar Parfum yang Anda Semprotkan Bertahan Lama



Sebagian orang menggunakan parfum untuk membantu mereka agar lebih wangi sementara beberapa orang lainn menggunakannya untuk membantu mereka agar tidak bau; apapun alasannya, faktanya kita semua menggunakan parfum.

Namun, ada titik-titik penting tertentu pada tubuh kita di mana kita harus menerapkan parfum ke titik tersebut agar mempunyai efek tahan lama.

Bila Anda menerapkan parfum di atas titik-titik ini, panas alami dari bagian tersebut membantu aroma menyebar lebih luas kesekitar Anda, membuat bau parfum Anda lebih tahan lama.


Biasanya kita tanpa sadar akan menyemprotkan parfum dibagian pergelangan tangan dan di belakang telinga; Namun, ada beberapa titik-titik lainnya dalam tubuh kita, yaitu, bagian tenggorokan, bagian dalam siku, pada dada atau belahan dada, bagian belakang pergelangan kaki, daerah di belakang lutut dan kaki Anda.

Ketika kita menerapkan parfum pada titik-titik tersebut, aroma parfum akan memancarkan sepanjang hari dari tubuh Anda, membuat efek parfum bertahan lebih lama.

Jika Anda lupa akan titik-titik tersebut, mudah saja, ingat selalu perkataan Coco Chanel "Seorang wanita harus menerapkan parfum di daerah-daerah di mana dia ingin dicium," simpel bukan?

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ini Caranya Agar Parfum yang Anda Semprotkan Bertahan Lama"

Posting Komentar