Inilah Obat Alami untuk Kanker Paru-paru



Tentunya orang Indonesia tidak asing lagi dengan bumbu dapur ini, bawang putih. Rempah dengan bau menyengat dan rasa kuat ini selalu berada dalam dapur kita. Rasanya aneh saja kalau didapur tidak ada bawang putih. Ternyata bawang putih bukan hanya dijadikan bumbu masakan saja, tapi ada manfaat kesehatan luar biasa. Seperti untuk mencegah kanker.

Menurut laman myhealthtips.in, dikatakan bahwa bawang putih secara efektif dapat mencegah kanker paru-paru yang disebabkan aktifitas merokok. Meskipun faktanya, seperlima dari penderita kanker paru-paru adalah bukan perokok aktif. Ini menunjukkan bahwa merokok bisa merusak kesehatan bukan hanya bagi pelaku saja, tapi juga untuk orang disekelilingnya.

Menurut penelitian seperti yang tersebut situs diatas, bawang putih dapat mencegah kanker paru-paru dengan mengunyahnya secara langsung. Kandungan anti-oksidan seperti alicin, antibiotik dan anti-inflamasi pada bawang putih juga membuatnya mampu menurunkan resiko dari berkembangnya tumor pada paru-paru.

Bawang putih juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan pilek. Dari seabrek manfaat kesehatan bawang putih diatas, masihkah Anda ragu untuk mengunyah bawang putih secara langsung?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Obat Alami untuk Kanker Paru-paru"

Posting Komentar