Jaga Kesehatan Kulit dengan Minyak Biji Labu



Mempunyai kulit sehat adalah dambaan semua orang, dengan kulit yang terlihat bersih akan membuat seseorang nyaman dalam bersosialisasi. Dari berbagai perawatan kulit yang ada saat ini, dari menggunakan klinik kecantikan sampai menggunakan perawatan tradisional, kami merekomendasikan Anda untuk mengguanakan perawatan tradisional (alami).

Salah satu cara merawat kulit dengan bahan alami adalah dengan menggunakan bantuan dari minyak biji labu. Minyak ini terbukti dapat menyehatkan rambut dan kulit Anda. (Baca: Minyak Biji Labu untuk Kesehatan Rambut).

Berikut ini manfaat luar biasa dari minyak biji labu jika diaplikasikan pada kulit. Menjaga kulit bebas jerawat, menghambat penuaan kulit dan manfaat lainnya.

1. Anti Jerawat
Minyak biji labu adalah musuh jerawat dan bekas jerawat! Minyak ini kaya vitamin yang membuat agen anti-mikroba pembunuh jerawat yang disebabkan bakteri. Mangurangi resiko dari penyebaran jerawat.

2. Anti-Aging
Minyak biji labu kaya akan anti-oksidan, membuat tubuh dan kulit bebas dari radikal bebas. Radikal bebas menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu, minyak biji labu merupakan terapi anti-penuaan luar biasa yang mengurangi munculnya garis-garis halus, bintik-bintik dan keriput.

3. Membuat Kulit Bercahaya
Minyak biji labu adalah agen toning kulit yang luar biasa. Menjadi toner, mengurangi penampilan noda dan pigmentasi. Kulit akan tampak lebih muda, kencang dan berseri-seri.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jaga Kesehatan Kulit dengan Minyak Biji Labu"

Posting Komentar